Tuesday, November 17, 2015

Model Baju Pesta Terbaru 2016

Punya banyak undangan pesta dari teman? Bingung memilih model baju pesta terbaru? Tenang saja, dalam artikel ini Anda akan menemukan panduan model baju pesta terbaru 2016. Berbagai macam tipe pesta atau event biasanya mengharuskan para undangan memakai kode baju tertentu. Agar tidak terjadi kepanikan, sudah saatnya Anda memikirkannya dari sekarang, apakah pesta tersebut berbentuk formal atau kasual? di gedung mewah atau di rumah? Semuanya perlu dibuat plan dengan cara menggali referensi sebanyak-banyaknya. Dan pastikan Anda menemukan baju terbaik dan tampil dengan penampilan terbaik, karena hal tersebut bersangkutan dengan pandangan orang tentang Anda.

Tahun 2016 akan banyak sekali kemungkinan-kemungkinan di dunia fashion, banyak para desainer-desainer terkemuka memberikan ramalannya tentang tren fashion yang akan berkembang tahun ini. Begitu pula dengan model baju pesta terbaru, apakah masih sama dengan tahun lalu atau telah bergeser dengan tren fashion yang lebih fresh.

Baju pesta bukanlah seperti baju-baju lainnya yang bisa dipakai sehari-hari, melainkan penggunaannya hanya untuk event-event tertentu saja. Maka dari itu baju fashion tidak terlalu tergerus oleh tren fashion yang sedang berkembang. Model baju pesta terbaru mungkin hanya terdapat beberapa aksen, detail, pola atau bahan yang berbeda, namun secara keseluruhan baju pesta tahun 2016 ini masih didominasi oleh tren-tren fashion tahun sebelumnya.

Model Baju Pesta Terbaru 2015

Model Baju Pesta Terbaru 2015

Model baju pesta terbaru 2016 sepertinya lebih condong pada style ‘cute’ atau ‘baby doll’ dimana karakternya lebih mengarah pada gaun panjang dengan warna cerah dan manik-manik yang lucu. Juga terdapat banyak lipatan dan kombinasi dua bahan kain. Kombinasi tersebut akan menghasilkan baju pesta yang modis dan elegan, contohnya yaitu kain luar berbahan satin dan untuk bahan dalam brokat. Untuk mempercantik atasan, shifon bisa ditempatkan dibagian bawah dan menghasilkan siluet drappery. Dengan kombinasi dan pola seperti ini model baju pesta tidak terlihat membosankan.

Model Baju Pesta Terbaru 2015

Sama seperti tahun-tahun sebelunya penggunaan baju pesta dengan konsep long lasting masih tetap diminati. Pola A line dan duyung akan menghiasi pesta-pesta. Model baju pesta terbaru 2016 juga masih pada pakem lama yaitu gaun dibuat panjang hingga menutupi kaki. Beberapa model baju pesta terbaru yang diprediksi akan menghiasi banyak pesta yaitu  Simple Dress, One Shoulder, dan Royal Dress.

Model Baju Pesta Terbaru 2015

Itulah model baju pesta terbaru 2016 yang diprediksi akan menghiasi banyak event-event pesta di Indonesia. Jika Anda ingin membuat inovasi pada baju pesta Anda, pastikan untuk selalu update tren fashion baik itu lewat majalah, televisi atau website. Kuncinya yaitu Anda mesti menemukan karakter Anda itu seperti apa untuk kemudian di cocokan dengan model-model baju terbaru 2016, semoga artikel ini bermanfaat.

Artikel Terkait

Model Baju Pesta Terbaru 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email