Sunday, December 20, 2015

Contoh Baju Muslim Casual dan Terbaru




Contoh Baju Muslim Casual dan Terbaru-Baju muslim saat ini menjadi saah satu pakaian trend di masyarakat Indonesia. Sebagai umat muslim terbesar di dunia, hal adalah wajar tetapi juga menjadi kemajuan  bagi umat muslim di Indonesia karena mulai membudayaan di kehidupan sehari-hari khususnya bagi kaum hawa yang sudah banyak menggunakan jilbab dalam berpakain. Tidak jauh erbeda dengan wanita muslimah, laki-laki juga mempunyai gaya fashion tersendiri dalam berpakaian. Busana muslim laki-laki juga menjadi salah satu trend dan menjadi gaya dalam berpakaian bagi umat muslim di Indonesia. Dalam beberapa tahun kebelakang bajum muslim laki-laki tidak begitu populer bahkan tidak banyak yang menggunakan, masyarakat muslim Indonesia lebih menyukai kemeja dan batik. Sedangkan baju muslim laki-laki atau biasa juga dikenal dengan baju koko mempunyai desain dan motif yang relatif monoton sehingga dianggap tidak menginkuti perkembangan jaman.Namun, saat ini kata tidak mengikuti perkembangan jaman dapat ditampik. Karena kita lihat sekarang bahwa baju muslim sudah menjadi fashio yang disukai oleh banyak kalangan termasuk anak remaja. 
Contoh Baju Muslim Casual dan Terbaru

Baju Muslim Casual dan Terbaru
Kegunaan baju muslim atau baju koko tidak hanya untuk beribadah saja tetapi juga untuk aktifitas sehari-hari. Hal inilah menunjukan kemajuan pesat dalam dunia fashion islam saat ini. Busana muslim lebih bersifat mengikuti perkembangan jaman dan diikuti oleh munculnya desainer-desainer busana muslim yang lebih menunjunkan aspek syariah. Trend baju muslim saat ini lebih terlihat atau menonjol untuk kaum hawa, hal itu bisa dilihat dari perkembangan jilbab. Jilbab menjadi fenomena fashion yang ada di Indonesia, walau pun masyarakat Indoensia adalah muslim sudah sejak lama akan tetapi jilbab populer di beberapa tahun ini. Jilbab memang menjadi fenomena tetapi baju muslim laki-laki juga mengikuti perkembangan dengan cepat. Kita bisa lihat bahwa, desain dan motif baju muslim sangat beragam dan dapat digunakan oleh siapa saja. Saat ini, kaum muda juga melirik baju muslim untuk dikenakan pada hari-hari biasa dan dimana saja. Hal itu karena baju musim memang mempunyai motif yang cocok untuk remaja. 

Contoh Baju Muslim Casual

Contoh Baju Muslim Casual dan Terbaru

Baju Muslim Casual dan Terbaru

Baju muslim tidak hanya terlihat religius tapi juga casual. Bagi sebagian orang, memakai baju yang terlihat casual adalah pilihan yang tepat atau menjadi gaya yang ia idam-idamkan. Baju muslim terbaru banyak menyediakan berbagai motif baju casual dan mempunyai berbagai desain yang bisa Anda pilih.Jika Anda menggunakan baju muslim casual dan terbaru akan tampil lebih ganteng dan keren. Pasti tidak hanya untuk ibadah saja tapi juga untuk aktifitas lainya baik itu formal ataupun tidak. Dengan memakai baju muslim casual dan terbaru, Anda akan terlihat lebih ganteng dan juga religius. Nah, jika perlu Anda juga menggunakan dikehidupan sehari-hari seperti di kampus, jalan-jalan ke mall dan tempat publik lainya.


Baca juga artikel berikut ini;  
Tren Baju Model Baru 2016
Desain Baju Kerja Wanita Modern Terbaru

Model Baju Pesta Terbaru 2016

Artikel Terkait

Contoh Baju Muslim Casual dan Terbaru
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email