Selasa, 22 Desember 2015

Contoh Kaos Distro dan Ketahui Kualitasnya




Contoh Kaos Distro-Kaos merupakan pakaian yang simple bagi semua orang, tidak heran jika pakaian ini paling banyak digunakan oleh berbagai kalangan, termasuk kalangan anak muda. Anak muda memang tidak pernah ketinggalan dengan pakaian yang satu ini, setiap kali mereka bermain kaos menjadi palakain yang paling banyak digunakan. Selain itu, setiap anak muda pasti akan tertarik jika melihat kaos yang berlabelkan distro. Yap, kaos distro memang sangat digemari oleh anak muda. Selain di anggap sebagai pakaian yang berkelas, kaos distro juga sangat cocok untuk anak muda. Nah, jika kamu saat ini sedang mencari kaos distro dipastikan harus mengetahui kualitas kaos distro yang baik dan bukan kaos distro yang palsu. 

Bahan kaos, jika kamu ingin membeli kaos distro, sebaiknya harus memperhatikan bahan kaos yang digunakan. Jika kamu tahu bahwa kaos yang ada di pasaran terdapat beberapa macam jenis. Beberapa diantaranya jenis Cotton Combed, ada juga  Cotton Carded, CVC, serta TC dan PE. Jenis bahan tersebut digunakan untuk membuat kaos oblong termasuk sebagai bahan kaos distro. Jika Anda pintar membelinya, Anda harus membeli kaos distro yang berbahan cotton combed. Namun, untuk tingkatan bahan, kamu bisa memilih bahan yang paling besar karena ada beberapa tingkatan dari bahan Cotton Cambed. Mulai dari 20s, 24s, 30s, hingga 40s, semakin besar bahan maka akan semakin bagus kualitas kaos distro. Untuk bahan kain Cotton Carded lebih jelek atau dibawah dari kain Cotton Combed, namun jika digunakan tetap nyaman di badan karena terbuat dari 100% serat kapas alam. 

Sama halnya seperti kain cotton combed, catton carded mempunyai tingkatan. Namun, seperti yang dijelaskan sebelumnya, secara keseluruhan tingkatan memiliki kualitas dibawah cotton cambed. Untuk bahan yang lainya, sebaiknya anda menggunakan kedua bahan tersebut karena bahan seperti  CVC (Cotton Viscose), TC, PE jauh  lebih rendah dan tentu bahan kain juga agak kurang menyerap keringat dan lumayan panas. Untuk itu, mulai saat ini jika kamu ingin membeli kaos distro sebaiknya memperhatikan bahan dasar yang digunakan. Jangan sampai karena berlabelkan kaos distro, kamu langsung membeli kaos. 
Contoh Kaos Distro
  
Contoh Kaos Distro
Contoh Kaos Distro
  
Contoh Kaos Distro
Contoh Kaos Distro

Untuk melihat kualitas kaos distro, kamu juga perlu melihat dua aspek yaitu seblon kaos dan jahitan kaos. Sering kali kita hanya melihat dari aspek desain gambarnya saja, padahal jika kamu ingin membeli harus melihat dengan jeli bahan sablon yang digunakan.Bahan atau tinta yang berkualitas untuk dijadikan seblon itu berjenis Plastisol dan juga Waterbase. Kedua jenis itu menjadi bahan dasar sablon karena dianggap menghasilakn kualitas desain sablon semakin berkualitas. Untuk jahitan berkualitas ada tiga yaitu obras, bis dan rantai. Jahitan tersebut menghasilkan kekuatan yang sangat bagus untuk kaos distro. 


Baca juga artikel berikut ini;

Gambar Model Baju Wanita Terbaru
Baju Wanita Model Baru Cantik dan Casual
Jeans Modis dan Keren 2016




Artikel Terkait

Contoh Kaos Distro dan Ketahui Kualitasnya
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email