Sunday, December 20, 2015

Trend Desain Baju Muslim 2016 yang Harus Anda Ikuti




Trend Desain Baju Muslim 2016-Baju muslim bisa dibilang menjadi fashion mempunyai perkembangan yang sangat pesat. Beberapa tahun kebelakang, bahwa baju muslim masih sangat monoton karena mempunyai motif yang biasa-biasa saja sehingg digunakan hanya untuk beribadah, kalau pun digunakan untuk keseharian sangat sedikit orang yang memakai. Baju muslim juga hanya digunakan oleh orang tua, sedikit sekali remaja yang mau menggunakan, apalagi digunakan sehari-hari. Namun, beda jaman beda juga cara untuk  menggunakan motif dan desain pada suatu pakaian termasuk busana muslim. Saat ini sangat berbeda dari beberapa tahun kebelakang, dimana busana muslim banyak digunakan oleh remaja dan anak muda juga. Hal itu dikarenakan busana muslim mempunyai motif dan desain yang beragam dan modern sesuai dengan zaman. Kita tahu bahwa saat ini baju muslim sangat trend dan banyak sekali desain dan motif yang bisa kita pilih, sesuai dengan keinginan dan kesukaan. 
Desain Baju Muslim 2016

Desain Baju Muslim 2016


Baju muslim saat ini tidak hanya digunakan untuk beribdah saja tapi sudah digunakan untuk kegiatan lainya. Karena mereka merasa bahwa baju muslim sekarang lebih mengikuti perkembangan zaman dan menyesuaikan dengan daeraah masing-masing. Salah satu motif yang ada ialah menggunakan konsep busana muslim menggabungkan baju daerah seperti batik. Hal inilah yang mungkin mengangkan busana muslim saat ini, sehingga tidak hanya dipakai keseharian oleh orang tua tapi juga sebagian remaja sudah membiasakan memekai busana muslim. Keinginan untuk membeli juga disebabkan oleh daya tarik tinggi pada baju muslim itu sendiri lantaran bajum muslim saat ini tidak hanya menyesuaikan tapi juga sudah menjadi gaya fashion, bahkan beberapa baju muslim laki-laki tampak modis dan casual. Anak muda menjadi tertarik untuk menggunakan baik untuk ibadah maupun acara-acara resmi yang harus memakai baju sopan. 
Desain Baju Muslim 2016
Desain Baju Muslim 2016
Desain Baju Muslim 2016

Baju muslim menjadi daya tarik tersendiri, apalagi disaat akan tibanya hari raya. menjadi tren yang tidak bisa dielakan lagi, berbagai desainer terkenal mencarai cara agar mendapakan desain terbaik dan terbaru. Bahkan diprediksi baju muslim laki-laki 2016 mengeluarkan berbagai desain terbaru dan dapat melirik konsumen lebih banyak. Sama seperti baju muslim wanita, baju muslim pria juga tidak kalah modis, bahkan beberapa diantara baju muslim laki-laki terlihat casual dengan mengabungkan konsep baju koko dengan konsep modern yang bermotif lebih modern gayan kekinian.

saat ini memang baju muslim sangat tren di berbagai kalangan umat muslim, sehingga tidak sedikit memakai busana muslim dikehipun sehari-hari mereka. Jika Anda ingin mencari baju muslim terbaru 2016 sebaiknya tidak hanya melihat desain tetapi juga melihat bahan yang digunakan. Jika baju yang kita mempunyai desain dan motif terbaru 2016 tetapi medapatkan bahan tidak berkualitas maka Anda akan rugi, lantaran bisa saja baju yang dibe;i akan cepet rusak dan juga panas saat digunakan. untuk itu, selain membeli baju muslim terbaru 2016 harus bahan yang digunakan.

Baca juga artikel berikut ini:

Tren Baju Model Baru 2016
Ini Dia Pakaian Muslim Pria Terbaru 2016
Desain Baju Kerja Wanita Modern Terbaru

Artikel Terkait

Trend Desain Baju Muslim 2016 yang Harus Anda Ikuti
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email