Friday, January 1, 2016

Contoh Kaos Muslim Modern dan Religius




Contoh Kaos Muslim-Kaos tetap menjadi pakaian yang paling banyak di pakaian oleh semua kalangan. Keunikan dan fleksibilitas kaos menjadi daya tarik untuk digunakan, karena hampir semua bisa memakainya dari bayi, anak-anak, remaja,  orang tua hingga wanita. Kaos sendiri mempunyai berbagai jenis, untuk pakaian sehari-hari ketika berada di rumah atau aktivitas santai, lebih banyak menggunakan pakaian kaos oblong, begitu juga dengan kaum hawa Sedangkan jenis kaos yang mempunyai corak gelap dengan gambar tengkorak dan sejenis lainya di pakai oleh anak-anak pank atau anak-anak metal. Tidak hanya itu, kaos juga mempunyai jenis yang di khususkan untuk olah raga, bahkan kaos untuk olah raga juga berbagai macam jenis sesuai dengan olah raganya. Untuk itu sangat banyak sekali apabila membahas satu persatu mengenai jenis kaos. 

Ada salah satu jenis kaos yang menjadi daya tarik tersendiri dan juga mengkhususkan untuk konsumennya, walau pun bisa di gunakan oleh siapa saja dan dimana saja. Kaos tersebut ialah kaos muslim, kaos muslim tidak jauh berbeda dengan kaos lainya. Kaos muslim juga bisa digunakan oleh berbagai usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, kaos muslim dari segi desain kaos juga tidak jauh berbeda, hanya saja yang membedakan ialah motif pada gambarnya saja. Gambar pada kaos muslim lebih banyak berlabelkan islam, seperti kata-kata islam atau juga motivasi tentang ibadah. Koas muslim saat ini mulai populer di pasaran, banyak kaos yang tertuliskan untuk mengenalkan islam terutama kata-kata motivasi baik itu ibadah atau perbuatan kebaikan lainya. 

Koas muslim juga menjadi salah satu trend modern, tidak ketinggalan jaman seperti baju gamis walau pun saat ini baju gamis juga sudah mulai modern dan variatif tapi tetap berbeda dengan baju kaos yang cepat melekat di setiap orang. Baju kaos muslim bisa di gunakan untuk dimana saja asalkan bukan pada acara-acara resmi. Sama seperti kaos lainya, untuk membeli kaos kamu harus hati-hati dari segi sablon dan bahan. Seperti yang telah kita ketahui bahwa kualitas bahan dan sablon akan mempengaruhi kaos yang akan kita pakai nanti, jika perlu Anda bisa beli kaos yang sudah berlebelkan distro karena kualitas sudah terjamin dan sudah mempunyai merk, hal inilah yang menarik konsumen anak muda dan juga orang desawa. 

Kaos Muslim
Kaos Muslim
Kaos Muslim Simple
Kaos Muslim
Kaos Muslim Simple

Jika saat ini kamu sedang mencari kaos muslim, mungkin contoh di atas bisa menjadi referensi. Kaos diatas mempunnyai desain yang menarik dan dapat memberikan nilai lebih seperti dakwah. Kaos muslim juga menjadi salah satu media dakwah yang sangat mudah dan tidak terlalu berat karena biasanya kaos muslim hanya berisikan beberapa kata nasehat. Dengan begitu, kamu tidak hanya memakai baju tapi secara tidak langsung juga dapat memberikan nasehat kepada orang yang melihatnya. Untuk itu, kaos muslim lebih modern dan religius.

Artikel Terkait

Contoh Kaos Muslim Modern dan Religius
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email