Sunday, January 3, 2016

Contoh Motif Baju Batik Wanita Populer 2016




Contoh Motif Baju Batik Wanita Populer 2016-Batik menjadi sebuah kebanggaan bagi bangsa kita, sebagai identitas dan kekayaan bangsa Indonesia. Indonesia sendiri mewajibkan masyarakatnya untuk memakai batik pada hari tertentu, seperti pada hari Jum’at. Beberapa daerah di Indonesia mempunyai ciri khas batik masing-masing, hal itu menandakan kekayaan busana yang dimiliki oleh Indonesia. Batik juga mempunyai berbagai motif dengan memadukan tradisional dan modern. Saat ini, batik bisa digunakan oleh siapa saja termasuk anak muda, karena motif batik bisa terdapat juga pada jenis baju lain seperti kaos. Nah salah satu batik yang akan kita bahas kali ini, mengenai batik yang digunakan oleh kaum hawa. Baju batik wanita banyak sekal motif nya dan banyak desain nya. 

Baju batik wanita bisa digunakan oleh wanita yang tidak menggunakan jilbab atau wanita yang menggunakan jilbab. Baju batik juga bisa di pakai pada acara-acara resmi baik itu keluarga maupun pemerintahan. Wanita juga bisa menggunakan baju batik untuk menghadiri undangan pernikahan kerabat atau pun keluarga. Wanita akan lebih anggun jika menggunakan pakaian batik saat acara-acara remis, apalagi jika batik yang digunakan adalah batik terbaik seperti batik tulis. Batik mempunnyai berbagai corak, dari corak inilah yang bisa membuatmu tertarik. Semakin corak pada batik detail dan dibuat secara manual maka harganya sangat mahal. corak ini menjadi salah satu yang manarik dari batik itu sendiri, termasuk corak yang ada di baju batik wanita. 

Berikut ini terdapat contoh baju batik wanita yang bisa kamu pilih, motif-motif tersebut merupakan salah satu baju batik yang masih populer hingga saat ini.

Baju Batik Wanita

Baju Batik Wanita Populer

Baju Batik Wanita Populer

Ketiga baju tersebut merupakan baju yang masuk sebagai batik populer ditahun 2015, dan akan tetap berjaya hingga tahun 2016. 
Baju Batik Wanita Cocok Untuk Kerja
Baju Batik Wanita Populer Kerja
Baju Batik Wanita
Baju Batik Wanita Populer

Dari daftar baju batik diatas, mungkin kamu belum tertarik baik dari desain, motif warna atau pun corak pada batik. Namun, kamu mencari contoh baju batik wanita pada artikel lainya. Untuk menggunakan batik memang harus cocok dengan pengguna dan juga harus sesuai dengan selera agar ketika menggunakan lebih PD di hadapan orang banyak. Seperti baju bati wanita untuk kerja kantoran, kamu harus memakai baju batik yang pas dan juga sesuai dengan tubuh, tidak hanya itu warna dan motif juga penting di perhatikan agar kamu bisa terlihat lebih percaya diri. 


Baca juga artikel berikut ini;  


Artikel Terkait

Contoh Motif Baju Batik Wanita Populer 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email